Selasa, 06 Oktober 2009

TREND TAS 2009


Tas

Para designer banyak yang memfokuskan perhatian mereka pada aksesori daripada pakaian. Perhiasan, sepatu, tas pada musim ini sangat cerah dan luar biasa.

Selain itu banyak koleksi aksesori yang dipertunjukkan dimana-mana. Tangan yang tidak lagi dianggap elemen yang tidak penting, sekarang dapat bergaya dengan adanya tas yang menyantel ditangan. Ada banyak model tas yang telah diciptakan.

  • Tas model besar, nyaman dan berkantong

Tas

Warna yang akan popular untuk tipe ini adalah beige, putih, hitam, metalik, emas, ungu, oranye, hijau, biru dll. Umumnya tas ini digunakan sehari-hari untuk keperluan berbelanja, bekerja, dan sekolah. Tas gaya ini disajikan dalam koleksi Versace, Bottega, Veneta, Ralph Lauren, Sui, Diane von Furstenberg, Rossi, Valentino dan lainnya.

  • Tas ukuran sedang

Tas

Para perancang seperti Dolce & Gabbana, La Cucapah, Missoni, Ferragamo, Armani, Michael Kors, Rykiel Sonya, Miu-Miu dll. Tas model ini menggabungkan antara kenyamanan dan keanggunan, elegan dan kepraktisan.

  • Tas ukuran kecil

Tas

Tas dengan ukuran kecil sering didesain eksklusif, sangat canggih dan modern. Bahan yang digunakan terbuat dari kulit reptile dan berbagai warna dari kain sutra. Perancang yang membuatnya Valentino, Pucci, Diane von Furstenberg, Donna Karan, Louis Vuitton.

  • Tas warna-warni

Tas

Hanya beberapa tas dan sepatu saja yang dibuat seperti model ini. Tetapi tas model ini akan segera popular. Perancang yang telah memperkenalkan tas model ini adalah Dolce & Gabbana, Just Cavalli, Chloe, Balinciaga dll.

  • Tas tali klasik.

Tas

Tas ini sering dipakai dibahu karena akan lebih praktis dan gaya. Warna yang digunakan sangat variatif, mulai dari violet, merah, hitam putih, krem, dll. Adapun perancang yang telah membuat tas ini adalah Pucci, Dolce & Gabbana, Burberry, dan Ralph Lauren.

  • Tas tali rantai

Tas

Saat ini tas model inilah yang menjadi trend an digemari oleh banyak orang. Dengan tampilannya yang begitu cantik dan terkesan mewah tas ini sangat laku dipasaran. Para perancangnya adalah Dolce & Gabbana, Pucci, Balenciaga, ferragamo, Givenchi dll.

0 komentar on "TREND TAS 2009"

Posting Komentar

Followers

 

Hayo Ganti Baju!!!

facebook

Fashionholic Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez