Minggu, 18 Oktober 2009

says RIKA


hmmmm...... bwt w fashion tu penting bgd,,, apa lagi w kul fak komunikasi, otomatis harus jaga penampilan supaya menarik, n g ngebosenin di liat orang.
g haruz yang muluk-muluk ataw mahal ko bwt ngerubah lo jd cantik, cukup beli kaos di pasar jg dah ok.... but harus di bisa pilih na, jgn terlalu rame n pasaran nanti di bilang norak...

oiy w pnya tips nich bwt lo smua ......

TIPS MASALAH BAGI KAKI JENJANG

Bagi kamu yang mempunyai tinggi badan di bawah 150cm, dengan kaki yang lebih pendek dan tubuh terlihat gemuk , tenang aja rika punya tips agar badan km semua terlihat lebih proporsional.

Bagi kamu yang mempunyai masalah kaki kurang jenjang, km bisa mulai mencoba menggunakan celana panjang atau rok pendek model high-waist (pinggang tinggi). Supaya kaki terlihat lebih ramping, pilih celana meruncing di bagian bawah dan berwarna gelap. Celana modrl high-waist ini bisa banget di padukan dengan kemeja atau kaos oblong, jadi cocok bgd bwt style km dmn pun dan kpn pun.

Cara lain, hmmm…. Coba dech gunakan ikat pinggang tipis tepat di atas pusar bisa mengkamuflase torso tubuh hingga terlihat lebih pendek dari pada kaki.

Dan cara terakhir yang bisa di coba adalah menggunakan sepatu hak, pilih hak sepatu 3 cm hingga 10 cm. Pilih juga hak sepatu bermodel ramping agar kaki terlihat lebih proposional.

Selamat mencoba yach,,,,,

0 komentar on "says RIKA"

Posting Komentar

Followers

 

Hayo Ganti Baju!!!

facebook

Fashionholic Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez